Senin, 01 Oktober 2012

TPP dan TFG Kabupaten Gresik

TPP ( Tunjangan Profesi Pendidik ) merupakan tunjangan yang diberikan oleh pemerintah kepada guru yang sudah memiliki sertifikat pendidik dan memenuhi persyaratan sebagai penerima tunjangan. hal ini diharapkan agar supaya guru-guru penerima TPP ini mampu menggunakannya untuk peningkatan kompetensi sehingga menjadi guru profesional dan ikut serta dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

TFG ( Tunjangan Fungsional Guru ) merupakan tunjangan yang diberikan oleh pemerintah bagi guru Non
PNS yang memenuhi persyaratan tertentu.

Mengingat informasi tentang TPP dan TFG ini selalu ditunggu-tunggu oleh teman-teman guru, berikut ini link untuk mendapatkan informasi tentang TPP dan TFG khususnya dibawah lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik.

>>>> LINK Informasi TPP dan TFG Dapat di klik disini

Semoga informasi ini bermanfaat bagi teman-teman guru semua… dan menjadi guru yang profesional dan bermartabat.. amiien…

Sumber : arifsheva.wordpress.com

4 komentar:

  1. shakuhachi
    It was originally introduced from China into Japan in the 6th century and underwent a resurgence in the early Edo Period. The shakuhachi is traditionally made of bamboo, but versions now exist in ABS and hardwoods. It was used by the monks of the Fuke school of Zen Buddhism in the practice of suizen.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

 
© Copyright 2012. SAMBO KRITIS| Kembali ke Atas